Penggayaan APA
SARI, Angga Hafita Wijaya.. (2006).
Analisis Multidimensional Scaling Studi Tentang Pemetaan Persepsi Konsumen Terhadap Supermaket Atau (-).
:
FMIPA UNS.
Chicago Style
SARI, Angga Hafita Wijaya..
Analisis Multidimensional Scaling Studi Tentang Pemetaan Persepsi Konsumen Terhadap Supermaket Atau.
-
:
FMIPA UNS,
2006.
Skripsi.
MLA Style
SARI, Angga Hafita Wijaya..
Analisis Multidimensional Scaling Studi Tentang Pemetaan Persepsi Konsumen Terhadap Supermaket Atau.
-
:
FMIPA UNS,
2006.
Skripsi.
Turabian Style
SARI, Angga Hafita Wijaya..
Analisis Multidimensional Scaling Studi Tentang Pemetaan Persepsi Konsumen Terhadap Supermaket Atau.
-
:
FMIPA UNS,
2006.
Skripsi.