Penggayaan APA

SARI, Angga Hafita Wijaya.. (2006). Analisis Multidimensional Scaling Studi Tentang Pemetaan Persepsi Konsumen Terhadap Supermaket Atau (-). : FMIPA UNS.

Chicago Style

SARI, Angga Hafita Wijaya.. Analisis Multidimensional Scaling Studi Tentang Pemetaan Persepsi Konsumen Terhadap Supermaket Atau. - : FMIPA UNS, 2006. Skripsi.

MLA Style

SARI, Angga Hafita Wijaya.. Analisis Multidimensional Scaling Studi Tentang Pemetaan Persepsi Konsumen Terhadap Supermaket Atau. - : FMIPA UNS, 2006. Skripsi.

Turabian Style

SARI, Angga Hafita Wijaya.. Analisis Multidimensional Scaling Studi Tentang Pemetaan Persepsi Konsumen Terhadap Supermaket Atau. - : FMIPA UNS, 2006. Skripsi.