Skripsi

Pengaruh pembelajaran fisika dengan metode problem-posing secara berkelompok ditinjau dari aktivitas



Skripsi-FKIP Prog. Fisika-K2301029-2005


Ketersediaan

31103080611192S 530.7 Tri pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 530.7 Tri p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 159 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 54-55
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
530.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
belajar siswa terhadap kemampuan analisis siswa
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this