Penggayaan APA

CAHYANINGSIH, Nurhasana. (2009). Kritik sosial dalam iklan Djarum 76 (Analisis semiotik makna iklan televisi Djarum 76 seri 76 detik . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

CAHYANINGSIH, Nurhasana. Kritik sosial dalam iklan Djarum 76 (Analisis semiotik makna iklan televisi Djarum 76 seri 76 detik. : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.

MLA Style

CAHYANINGSIH, Nurhasana. Kritik sosial dalam iklan Djarum 76 (Analisis semiotik makna iklan televisi Djarum 76 seri 76 detik. : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.

Turabian Style

CAHYANINGSIH, Nurhasana. Kritik sosial dalam iklan Djarum 76 (Analisis semiotik makna iklan televisi Djarum 76 seri 76 detik. : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.