Penggayaan APA
CAHYANINGSIH, Nurhasana. (2009).
Kritik sosial dalam iklan Djarum 76 (Analisis semiotik makna iklan televisi Djarum 76 seri 76 detik .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
CAHYANINGSIH, Nurhasana.
Kritik sosial dalam iklan Djarum 76 (Analisis semiotik makna iklan televisi Djarum 76 seri 76 detik.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.
MLA Style
CAHYANINGSIH, Nurhasana.
Kritik sosial dalam iklan Djarum 76 (Analisis semiotik makna iklan televisi Djarum 76 seri 76 detik.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
CAHYANINGSIH, Nurhasana.
Kritik sosial dalam iklan Djarum 76 (Analisis semiotik makna iklan televisi Djarum 76 seri 76 detik.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.