Penggayaan APA
MEIRISKA, Ditha. (2006).
Analisis perilaku konsumen dalam pembelian lampu berdasarkan atribut-atribut Brand Equity (studi kasus PT. GE Lighting Indonesia) .
:
Fak. Teknik.
Chicago Style
MEIRISKA, Ditha.
Analisis perilaku konsumen dalam pembelian lampu berdasarkan atribut-atribut Brand Equity (studi kasus PT. GE Lighting Indonesia).
:
Fak. Teknik,
2006.
TA.
MLA Style
MEIRISKA, Ditha.
Analisis perilaku konsumen dalam pembelian lampu berdasarkan atribut-atribut Brand Equity (studi kasus PT. GE Lighting Indonesia).
:
Fak. Teknik,
2006.
TA.
Turabian Style
MEIRISKA, Ditha.
Analisis perilaku konsumen dalam pembelian lampu berdasarkan atribut-atribut Brand Equity (studi kasus PT. GE Lighting Indonesia).
:
Fak. Teknik,
2006.
TA.