Penggayaan APA

KUSTIYANINGSIH, Febri. (2010). Analisis kepuasan pelanggan internet speedy PT. Telekomunikasi Indonesia cabang telekomunikasi (CATEL) Klaten dengan metode servequal . : Fak. Teknik UNS.

Chicago Style

KUSTIYANINGSIH, Febri. Analisis kepuasan pelanggan internet speedy PT. Telekomunikasi Indonesia cabang telekomunikasi (CATEL) Klaten dengan metode servequal. : Fak. Teknik UNS, 2010. TA.

MLA Style

KUSTIYANINGSIH, Febri. Analisis kepuasan pelanggan internet speedy PT. Telekomunikasi Indonesia cabang telekomunikasi (CATEL) Klaten dengan metode servequal. : Fak. Teknik UNS, 2010. TA.

Turabian Style

KUSTIYANINGSIH, Febri. Analisis kepuasan pelanggan internet speedy PT. Telekomunikasi Indonesia cabang telekomunikasi (CATEL) Klaten dengan metode servequal. : Fak. Teknik UNS, 2010. TA.