Penggayaan APA
KUSTIYANINGSIH, Febri. (2010).
Analisis kepuasan pelanggan internet speedy PT. Telekomunikasi Indonesia cabang telekomunikasi (CATEL) Klaten dengan metode servequal .
:
Fak. Teknik UNS.
Chicago Style
KUSTIYANINGSIH, Febri.
Analisis kepuasan pelanggan internet speedy PT. Telekomunikasi Indonesia cabang telekomunikasi (CATEL) Klaten dengan metode servequal.
:
Fak. Teknik UNS,
2010.
TA.
MLA Style
KUSTIYANINGSIH, Febri.
Analisis kepuasan pelanggan internet speedy PT. Telekomunikasi Indonesia cabang telekomunikasi (CATEL) Klaten dengan metode servequal.
:
Fak. Teknik UNS,
2010.
TA.
Turabian Style
KUSTIYANINGSIH, Febri.
Analisis kepuasan pelanggan internet speedy PT. Telekomunikasi Indonesia cabang telekomunikasi (CATEL) Klaten dengan metode servequal.
:
Fak. Teknik UNS,
2010.
TA.