Skripsi

Meningkatkan hasil belajar matematika melalui cooperative learning tipe Student Teams-Achievement



Skripsi-FKIP Jur. Pendidikan MIPA-K.1303007-2009


Ketersediaan

31103090124582S 510.7 Irh mLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 510.7 Irh m
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xx, 177 hal.: lamp., tab.; 30 cm.; hal. 69-70
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Division (STAD) pada pokok bahasan teorema pythagoras ditinjau dari komunikasi siswa kelas VIII ...
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this