Penggayaan APA
KOTLER, Philip, BARNADI, Devri [ed.], ARMSTRONG, Gary, MAULANA, Adi [ed.], SABRAN, Bob [penerj.]. (2008).
Prinsip-prinsip pemasaran, jilid II (Ed. ke-12).
Jakarta:
Erlangga.
Chicago Style
KOTLER, Philip, BARNADI, Devri [ed.], ARMSTRONG, Gary, MAULANA, Adi [ed.], SABRAN, Bob [penerj.].
Prinsip-prinsip pemasaran, jilid II.
Ed. ke-12
Jakarta:
Erlangga,
2008.
Buku.
MLA Style
KOTLER, Philip, BARNADI, Devri [ed.], ARMSTRONG, Gary, MAULANA, Adi [ed.], SABRAN, Bob [penerj.].
Prinsip-prinsip pemasaran, jilid II.
Ed. ke-12
Jakarta:
Erlangga,
2008.
Buku.
Turabian Style
KOTLER, Philip, BARNADI, Devri [ed.], ARMSTRONG, Gary, MAULANA, Adi [ed.], SABRAN, Bob [penerj.].
Prinsip-prinsip pemasaran, jilid II.
Ed. ke-12
Jakarta:
Erlangga,
2008.
Buku.