Penggayaan APA

KOTLER, Philip, BARNADI, Devri [ed.], ARMSTRONG, Gary, MAULANA, Adi [ed.], SABRAN, Bob [penerj.]. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran, jilid II (Ed. ke-12). Jakarta: Erlangga.

Chicago Style

KOTLER, Philip, BARNADI, Devri [ed.], ARMSTRONG, Gary, MAULANA, Adi [ed.], SABRAN, Bob [penerj.]. Prinsip-prinsip pemasaran, jilid II. Ed. ke-12 Jakarta: Erlangga, 2008. Buku.

MLA Style

KOTLER, Philip, BARNADI, Devri [ed.], ARMSTRONG, Gary, MAULANA, Adi [ed.], SABRAN, Bob [penerj.]. Prinsip-prinsip pemasaran, jilid II. Ed. ke-12 Jakarta: Erlangga, 2008. Buku.

Turabian Style

KOTLER, Philip, BARNADI, Devri [ed.], ARMSTRONG, Gary, MAULANA, Adi [ed.], SABRAN, Bob [penerj.]. Prinsip-prinsip pemasaran, jilid II. Ed. ke-12 Jakarta: Erlangga, 2008. Buku.