Penggayaan APA
DEVI, Ragilia Akhfani. (2011).
Analisis penyebab ketidaksesuaian waktu pelayanan bagian pembayaran thd iso 9001:2000 di Bank Indonesia .
:
Fak Teknik.
Chicago Style
DEVI, Ragilia Akhfani.
Analisis penyebab ketidaksesuaian waktu pelayanan bagian pembayaran thd iso 9001:2000 di Bank Indonesia.
:
Fak Teknik,
2011.
TA.
MLA Style
DEVI, Ragilia Akhfani.
Analisis penyebab ketidaksesuaian waktu pelayanan bagian pembayaran thd iso 9001:2000 di Bank Indonesia.
:
Fak Teknik,
2011.
TA.
Turabian Style
DEVI, Ragilia Akhfani.
Analisis penyebab ketidaksesuaian waktu pelayanan bagian pembayaran thd iso 9001:2000 di Bank Indonesia.
:
Fak Teknik,
2011.
TA.