Penggayaan APA
PUTRA, Hendy Pradana. (2012).
Analisis hubungan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan batik solo trans(BST) Megunakanstruktural equation modeling (sem) .
:
Fakultas Teknik .
Chicago Style
PUTRA, Hendy Pradana.
Analisis hubungan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan batik solo trans(BST) Megunakanstruktural equation modeling (sem) .
:
Fakultas Teknik ,
2012.
Skripsi.
MLA Style
PUTRA, Hendy Pradana.
Analisis hubungan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan batik solo trans(BST) Megunakanstruktural equation modeling (sem) .
:
Fakultas Teknik ,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
PUTRA, Hendy Pradana.
Analisis hubungan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan batik solo trans(BST) Megunakanstruktural equation modeling (sem) .
:
Fakultas Teknik ,
2012.
Skripsi.