Penggayaan APA

PUTRA, Hendy Pradana. (2012). Analisis hubungan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan batik solo trans(BST) Megunakanstruktural equation modeling (sem) . : Fakultas Teknik .

Chicago Style

PUTRA, Hendy Pradana. Analisis hubungan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan batik solo trans(BST) Megunakanstruktural equation modeling (sem) . : Fakultas Teknik , 2012. Skripsi.

MLA Style

PUTRA, Hendy Pradana. Analisis hubungan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan batik solo trans(BST) Megunakanstruktural equation modeling (sem) . : Fakultas Teknik , 2012. Skripsi.

Turabian Style

PUTRA, Hendy Pradana. Analisis hubungan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan batik solo trans(BST) Megunakanstruktural equation modeling (sem) . : Fakultas Teknik , 2012. Skripsi.