Penggayaan APA

WIGUNO, Tri Anggoro Suryo. (2009). Pengaruh kualitas pelayanan PDAM terhadap kepuasan pelanggan di lingkungan masyarakat kota madiun . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

WIGUNO, Tri Anggoro Suryo. Pengaruh kualitas pelayanan PDAM terhadap kepuasan pelanggan di lingkungan masyarakat kota madiun. : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.

MLA Style

WIGUNO, Tri Anggoro Suryo. Pengaruh kualitas pelayanan PDAM terhadap kepuasan pelanggan di lingkungan masyarakat kota madiun. : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.

Turabian Style

WIGUNO, Tri Anggoro Suryo. Pengaruh kualitas pelayanan PDAM terhadap kepuasan pelanggan di lingkungan masyarakat kota madiun. : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.