Penggayaan APA
WIGUNO, Tri Anggoro Suryo. (2009).
Pengaruh kualitas pelayanan PDAM terhadap kepuasan pelanggan di lingkungan masyarakat kota madiun .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
WIGUNO, Tri Anggoro Suryo.
Pengaruh kualitas pelayanan PDAM terhadap kepuasan pelanggan di lingkungan masyarakat kota madiun.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.
MLA Style
WIGUNO, Tri Anggoro Suryo.
Pengaruh kualitas pelayanan PDAM terhadap kepuasan pelanggan di lingkungan masyarakat kota madiun.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
WIGUNO, Tri Anggoro Suryo.
Pengaruh kualitas pelayanan PDAM terhadap kepuasan pelanggan di lingkungan masyarakat kota madiun.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.