Penggayaan APA
PRABOWO, Muhamad Ismail. (2010).
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PRABOWO, Muhamad Ismail.
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
MLA Style
PRABOWO, Muhamad Ismail.
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
PRABOWO, Muhamad Ismail.
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.