Skripsi

Pembelajaran fisika dengan pendekatan konstruktivisme melalui metode children learning in science (C



Skripsi-FKIP Jur. Pendidikan MIPA-K2305014-2010


Ketersediaan

20418.1S 530.07 Puj pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 530.07 Puj p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xx, 267 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm; hal. 88-89
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
530.07
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
LIS) ditinjau dari hasil pemberian tugas pada sub pokok....
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this