Penggayaan APA
PUJIASTUTI, Dian. (2009).
Pengendalian kualitas pelayanan dengan penerapan servqual GAP pada BPR Kota Salatiga di Salatiga .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PUJIASTUTI, Dian.
Pengendalian kualitas pelayanan dengan penerapan servqual GAP pada BPR Kota Salatiga di Salatiga.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.
MLA Style
PUJIASTUTI, Dian.
Pengendalian kualitas pelayanan dengan penerapan servqual GAP pada BPR Kota Salatiga di Salatiga.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
PUJIASTUTI, Dian.
Pengendalian kualitas pelayanan dengan penerapan servqual GAP pada BPR Kota Salatiga di Salatiga.
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.