Penggayaan APA
ASSEGAFF, Mohammad. (2009).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai (studi pada perusahaan penerbangan P.T. Garuda .
Semarang:
UNISSULA-Fak. Ekonomi.
Chicago Style
ASSEGAFF, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai (studi pada perusahaan penerbangan P.T. Garuda.
Semarang:
UNISSULA-Fak. Ekonomi,
2009.
Artikel.
MLA Style
ASSEGAFF, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai (studi pada perusahaan penerbangan P.T. Garuda.
Semarang:
UNISSULA-Fak. Ekonomi,
2009.
Artikel.
Turabian Style
ASSEGAFF, Mohammad.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai (studi pada perusahaan penerbangan P.T. Garuda.
Semarang:
UNISSULA-Fak. Ekonomi,
2009.
Artikel.