Penggayaan APA

ASSEGAFF, Mohammad. (2009). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai (studi pada perusahaan penerbangan P.T. Garuda . Semarang: UNISSULA-Fak. Ekonomi.

Chicago Style

ASSEGAFF, Mohammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai (studi pada perusahaan penerbangan P.T. Garuda. Semarang: UNISSULA-Fak. Ekonomi, 2009. Artikel.

MLA Style

ASSEGAFF, Mohammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai (studi pada perusahaan penerbangan P.T. Garuda. Semarang: UNISSULA-Fak. Ekonomi, 2009. Artikel.

Turabian Style

ASSEGAFF, Mohammad. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai (studi pada perusahaan penerbangan P.T. Garuda. Semarang: UNISSULA-Fak. Ekonomi, 2009. Artikel.