Penggayaan APA
KOENTJORO, Wuryanti. (2009).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi .
Semarang:
UNISSULA-Fak. Ekonomi.
Chicago Style
KOENTJORO, Wuryanti.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi.
Semarang:
UNISSULA-Fak. Ekonomi,
2009.
Artikel.
MLA Style
KOENTJORO, Wuryanti.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi.
Semarang:
UNISSULA-Fak. Ekonomi,
2009.
Artikel.
Turabian Style
KOENTJORO, Wuryanti.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi.
Semarang:
UNISSULA-Fak. Ekonomi,
2009.
Artikel.