Penggayaan APA

KOENTJORO, Wuryanti. (2009). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi . Semarang: UNISSULA-Fak. Ekonomi.

Chicago Style

KOENTJORO, Wuryanti. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi. Semarang: UNISSULA-Fak. Ekonomi, 2009. Artikel.

MLA Style

KOENTJORO, Wuryanti. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi. Semarang: UNISSULA-Fak. Ekonomi, 2009. Artikel.

Turabian Style

KOENTJORO, Wuryanti. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi. Semarang: UNISSULA-Fak. Ekonomi, 2009. Artikel.