Penggayaan APA
TRIHATMOKO, R. Agus. (2016).
Proses keputusan pembelian produk baru oleh grosir fast moving consumer goods (FMCG) di pasar tradisional .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
TRIHATMOKO, R. Agus.
Proses keputusan pembelian produk baru oleh grosir fast moving consumer goods (FMCG) di pasar tradisional.
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Disertasi.
MLA Style
TRIHATMOKO, R. Agus.
Proses keputusan pembelian produk baru oleh grosir fast moving consumer goods (FMCG) di pasar tradisional.
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Disertasi.
Turabian Style
TRIHATMOKO, R. Agus.
Proses keputusan pembelian produk baru oleh grosir fast moving consumer goods (FMCG) di pasar tradisional.
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Disertasi.