Penggayaan APA

AZMY, Mohammad Savier, FURINTO, Asnan. (2008). Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dalam pemilihan biro perjalanan umroh dan . Jakarta: Universitas Bina Nusantara.

Chicago Style

AZMY, Mohammad Savier, FURINTO, Asnan. Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dalam pemilihan biro perjalanan umroh dan. Jakarta: Universitas Bina Nusantara, 2008. Artikel.

MLA Style

AZMY, Mohammad Savier, FURINTO, Asnan. Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dalam pemilihan biro perjalanan umroh dan. Jakarta: Universitas Bina Nusantara, 2008. Artikel.

Turabian Style

AZMY, Mohammad Savier, FURINTO, Asnan. Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dalam pemilihan biro perjalanan umroh dan. Jakarta: Universitas Bina Nusantara, 2008. Artikel.