Penggayaan APA
AZMY, Mohammad Savier, FURINTO, Asnan. (2008).
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dalam pemilihan biro perjalanan umroh dan .
Jakarta:
Universitas Bina Nusantara.
Chicago Style
AZMY, Mohammad Savier, FURINTO, Asnan.
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dalam pemilihan biro perjalanan umroh dan.
Jakarta:
Universitas Bina Nusantara,
2008.
Artikel.
MLA Style
AZMY, Mohammad Savier, FURINTO, Asnan.
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dalam pemilihan biro perjalanan umroh dan.
Jakarta:
Universitas Bina Nusantara,
2008.
Artikel.
Turabian Style
AZMY, Mohammad Savier, FURINTO, Asnan.
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dalam pemilihan biro perjalanan umroh dan.
Jakarta:
Universitas Bina Nusantara,
2008.
Artikel.