Detail Cantuman
Pencarian SpesifikBuku
Cooperative learning:
hal. 183-186
Ketersediaan
31103161202129 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31211170317029 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31106170306750 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 340 | Tersedia |
31106170306747 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31106170306726 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31106170306725 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31106170306729 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31106170306728 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31106170306731 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
311030318214965 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31108170309439 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31211170319839 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31211170319871 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31211170319836 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
31211170319852 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
311030519250886 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
311030719251042 | 371.3 Sup c 2014 | Gedung Lama Lantai 2 Timur 370 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 Sup c 2014
|
Penerbit | Pustaka Pelajar : Yogyakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 189 hal.: ilus., tab.; 21 cm.; hal. 175-182
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-8479-10-3
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
teori dan aplikasi PAIKEM
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Cooperative learning: | Ed. Rev. | id |