Penggayaan APA
IMAWAN, Zera N, SUCENTO, Bun. (2009).
Analisa kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan Jasa pada pemegang kartu kredit everyday Bank .
Jakarta:
Universitas Bina Nusantara.
Chicago Style
IMAWAN, Zera N, SUCENTO, Bun.
Analisa kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan Jasa pada pemegang kartu kredit everyday Bank.
Jakarta:
Universitas Bina Nusantara,
2009.
Artikel.
MLA Style
IMAWAN, Zera N, SUCENTO, Bun.
Analisa kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan Jasa pada pemegang kartu kredit everyday Bank.
Jakarta:
Universitas Bina Nusantara,
2009.
Artikel.
Turabian Style
IMAWAN, Zera N, SUCENTO, Bun.
Analisa kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan Jasa pada pemegang kartu kredit everyday Bank.
Jakarta:
Universitas Bina Nusantara,
2009.
Artikel.