Penggayaan APA

TAMA, Aji Wira. (2016). Analisis pengaruh nilai pelanggan dan identifikasi merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna ponsel smartfren) . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

TAMA, Aji Wira. Analisis pengaruh nilai pelanggan dan identifikasi merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna ponsel smartfren). : Universitas Sebelas Maret, 2016. Thesis.

MLA Style

TAMA, Aji Wira. Analisis pengaruh nilai pelanggan dan identifikasi merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna ponsel smartfren). : Universitas Sebelas Maret, 2016. Thesis.

Turabian Style

TAMA, Aji Wira. Analisis pengaruh nilai pelanggan dan identifikasi merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna ponsel smartfren). : Universitas Sebelas Maret, 2016. Thesis.