Penggayaan APA
TAMA, Aji Wira. (2016).
Analisis pengaruh nilai pelanggan dan identifikasi merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna ponsel smartfren) .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
TAMA, Aji Wira.
Analisis pengaruh nilai pelanggan dan identifikasi merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna ponsel smartfren).
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Thesis.
MLA Style
TAMA, Aji Wira.
Analisis pengaruh nilai pelanggan dan identifikasi merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna ponsel smartfren).
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Thesis.
Turabian Style
TAMA, Aji Wira.
Analisis pengaruh nilai pelanggan dan identifikasi merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna ponsel smartfren).
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Thesis.