Penggayaan APA
SARI, Kartika. (2015).
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar .
Bandung:
Fak Penddkan MIPA UPI.
Chicago Style
SARI, Kartika.
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar.
Bandung:
Fak Penddkan MIPA UPI,
2015.
Artikel.
MLA Style
SARI, Kartika.
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar.
Bandung:
Fak Penddkan MIPA UPI,
2015.
Artikel.
Turabian Style
SARI, Kartika.
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar.
Bandung:
Fak Penddkan MIPA UPI,
2015.
Artikel.