Artikel

Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar



Jurnal Pengajaran MIPA Vol 20 No 2 Oktober 2015 (Rak 7-M : MIPA)


Ketersediaan

214858.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Fak Penddkan MIPA UPI : Bandung.,
Deskripsi Fisik
hal. 116-121.: tab.; 30 cm; hal. 120-121
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1412-0917
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this