Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar
Jurnal Pengajaran MIPA Vol 20 No 2 Oktober 2015 (Rak 7-M : MIPA)
Ketersediaan
214858.1 | JURNAL | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL
|
Penerbit | Fak Penddkan MIPA UPI : Bandung., 2015 |
Deskripsi Fisik |
hal. 116-121.: tab.; 30 cm; hal. 120-121
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1412-0917
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SARI, Kartika
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain