Penggayaan APA
SARI, Kartini, SUCIPTAWATI, Ni Luh Putu. (2015).
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar .
Bandung:
Fak Penddkan MIPA UPI.
Chicago Style
SARI, Kartini, SUCIPTAWATI, Ni Luh Putu.
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar.
Bandung:
Fak Penddkan MIPA UPI,
2015.
Artikel.
MLA Style
SARI, Kartini, SUCIPTAWATI, Ni Luh Putu.
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar.
Bandung:
Fak Penddkan MIPA UPI,
2015.
Artikel.
Turabian Style
SARI, Kartini, SUCIPTAWATI, Ni Luh Putu.
Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar.
Bandung:
Fak Penddkan MIPA UPI,
2015.
Artikel.