Penggayaan APA

SARI, Kartini, SUCIPTAWATI, Ni Luh Putu. (2015). Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar . Bandung: Fak Penddkan MIPA UPI.

Chicago Style

SARI, Kartini, SUCIPTAWATI, Ni Luh Putu. Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar. Bandung: Fak Penddkan MIPA UPI, 2015. Artikel.

MLA Style

SARI, Kartini, SUCIPTAWATI, Ni Luh Putu. Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar. Bandung: Fak Penddkan MIPA UPI, 2015. Artikel.

Turabian Style

SARI, Kartini, SUCIPTAWATI, Ni Luh Putu. Pengembangan model pembelajaran modified student teams achievement division (MSTAD) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran struktur aljabar. Bandung: Fak Penddkan MIPA UPI, 2015. Artikel.