Artikel

Keefektifan pendekatan PBL, dan discovery setting TPS ditinjau dari prestasi, kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri siswa



Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains (JPMS) Tahun III No 2 Desember 2015 (Rak 7-N : MIPA)


Ketersediaan

215047.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit FMIPA UNY : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 101-110.: tab.; 30 cm; hal. 110
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-1866
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this