Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Keefektifan pendekatan PBL, dan discovery setting TPS ditinjau dari prestasi, kemampuan berpikir kritis dan kepercayaan diri siswa
Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains (JPMS) Tahun III No 2 Desember 2015 (Rak 7-N : MIPA)
Ketersediaan
215047.1 | JURNAL | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL
|
Penerbit | FMIPA UNY : Yogyakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
hal. 101-110.: tab.; 30 cm; hal. 110
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1410-1866
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
APRIZA, Berta
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain