Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTA
Perbedaan antara model pembelajaran SQ4R (survey, question, read, reflect, recite, review) dan mind mapping terhadap hasil belajar kognitif
Skripsi-F. Kedokteran-program studi DIV bidan pendidik-NIM. R1115037-2017
Ketersediaan
216664.1 | S 371.33 Mub p | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 371.33 Mub p
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xii, 64 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 62-64
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.33
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUBAROKAH, Fadliyah
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain