Skripsi

Pengaruh penggunaan metode kooperatif tipe student team achievement divisions (STAD) terhadap peningkatan prestasi belajar matematika materi perkalian bagi anak berkesulitan belajar melalui inklusi model kluster di SD Negeri Gondang 7 Sragen tahun ajaran 2015/2016



Skripsi-F. KIP-program studi pendidikan luar biasa-NIM. K 5112031-2016


Ketersediaan

217643.1S 510.7 Wid pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 510.7 Wid p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 156 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 75-78
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this