Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh penggunaan metode kooperatif tipe student team achievement divisions (STAD) terhadap peningkatan prestasi belajar matematika materi perkalian bagi anak berkesulitan belajar melalui inklusi model kluster di SD Negeri Gondang 7 Sragen tahun ajaran 2015/2016
Skripsi-F. KIP-program studi pendidikan luar biasa-NIM. K 5112031-2016
Ketersediaan
217643.1 | S 510.7 Wid p | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 510.7 Wid p
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 156 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 75-78
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
510.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
WIDODO. Hasanah Fajarwati
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain