Penggayaan APA

WULANSARI, Anggoro. (2016). Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

WULANSARI, Anggoro. Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru. : Universitas Sebelas Maret, 2016. Thesis.

MLA Style

WULANSARI, Anggoro. Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru. : Universitas Sebelas Maret, 2016. Thesis.

Turabian Style

WULANSARI, Anggoro. Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru. : Universitas Sebelas Maret, 2016. Thesis.