Penggayaan APA
WULANSARI, Anggoro. (2016).
Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
WULANSARI, Anggoro.
Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru.
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Thesis.
MLA Style
WULANSARI, Anggoro.
Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru.
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Thesis.
Turabian Style
WULANSARI, Anggoro.
Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru.
:
Universitas Sebelas Maret,
2016.
Thesis.