Detail Cantuman
Pencarian SpesifikThesis
Pengaruh penandaan (signifikasi), penguasaan sumber daya (dominasi) dan legitimasi pendidikan inklusi terhadap inklusivitas pendidikan Sekolah Dasar di kota Surakarta dalam perspektif guru
Tesis-Pascasarjana-program studi sosiologi-NIM. S251408001-2016
Ketersediaan
217895.1 | T 371.3 Wul p | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T 371.3 Wul p
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xv, 173 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 168-173
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
WULANSARI, Anggoro
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain