Artikel

Bauran Pemasaran pada kegiatan rekreasi hutan di Batuarraden, Jawa Tengah



Info Sosial dan Ekonomi Kehutanan, Vol. 9 No. 4, Desember Tahun 2009 (Rak 7-M : Kehutanan) ABSTRAK : Pendapatan dari pengelolaan hutan rekreasi belum maksimum karena dulunya masih dianggap sumber pendapatan sampingan pada saat produksi kayu masih melimpah. Buruan pemasaran adalah alat analisis untuk mengukur kinerja pengelolaan rekreasi hutan. Kajian bauran pemasaran dilakukan dengan metode survey, respondennya adalah pengelola hutan rekreasi Baturraden (PT.PPalawi dan BKPH Gunung Slamet Barat) dan pengunjung sebanyak 72 orang. Objek rekreasi Baturraden yang dikelola PT> Palawi dan BKPH Gunung Slamet yaitu Pancuran Tujuh, Pancuran Tiga, Telaga Sunyi, Curug Cipendok, Camping ground, kebun raya flora-fauna dataran menengah tinggi, dsb. Pancuran tujuh dapat dijadikan unggulan utama kegiatan rekreasi hutan Baturraden . ...


Ketersediaan

21936.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Dept. Kehutanan : Bogor.,
Deskripsi Fisik
Hal. 293-306., ilus., tabl.; 24 cm.; Hal. 305-306
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1779-5556
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
(Marketing Mix of Forest Recreation Area in Baturraden, Central Java)
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this