Artikel

Impresi Moderasi jalur Pembelajaran Dengan Proses Belajar Kewirausahaan Terhadap persepsi



Jurnal Pendidikan & Kebudayaan, Vol.16 No. 2, Maret 2010, ABSTRAK : Tujuan penelitian adalah mengkaji hubungan aspek proses pembelajaran kewirausahaan dengan persepsi keberasilan usahawan kecil, material dan bukan material; serta impresi moderasi jalur persepsi keberasilan usahawan kecil, material dan bukan material; serta imprsei moderasi jalur pembelajaran terhadap hubungan tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aspek proses pembelajaran kewirausahaan berhubungan dengan persepsi; keberhasilan, tetapi tidak dengan keberasilan material, namun berhubungan dengan persepsi keberasilan bukan material. Hubungan terkuat adalah dengan persepsi keberasilan bukan material. Selain itu, jalur pembelajaran berimpresi moderasi dengan proses pembelajaran kewirausahaan terhadap persepsi; keberasilan, keberasilan material, dan keberasilan bukan material. Diantara ketiga jalur pembelajaran, impresi moderasi yang terkuat ialah hubungan proses pembelajaran terhadap persepsi keberasilan material usahawan kecil.


Ketersediaan

22033.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Dept. Pendidikan Nasional : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 131-145., ilus., tabl.; 29 cm.; Hal. 143-145
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0215-2673
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Keberasilan Usahawan Surakarta
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this