Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Impresi Moderasi jalur Pembelajaran Dengan Proses Belajar Kewirausahaan Terhadap persepsi
Jurnal Pendidikan & Kebudayaan, Vol.16 No. 2, Maret 2010, ABSTRAK : Tujuan penelitian adalah mengkaji hubungan aspek proses pembelajaran kewirausahaan dengan persepsi keberasilan usahawan kecil, material dan bukan material; serta impresi moderasi jalur persepsi keberasilan usahawan kecil, material dan bukan material; serta imprsei moderasi jalur pembelajaran terhadap hubungan tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aspek proses pembelajaran kewirausahaan berhubungan dengan persepsi; keberhasilan, tetapi tidak dengan keberasilan material, namun berhubungan dengan persepsi keberasilan bukan material. Hubungan terkuat adalah dengan persepsi keberasilan bukan material. Selain itu, jalur pembelajaran berimpresi moderasi dengan proses pembelajaran kewirausahaan terhadap persepsi; keberasilan, keberasilan material, dan keberasilan bukan material. Diantara ketiga jalur pembelajaran, impresi moderasi yang terkuat ialah hubungan proses pembelajaran terhadap persepsi keberasilan material usahawan kecil.
Ketersediaan
22033.1 | JURNAL | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL
|
Penerbit | Dept. Pendidikan Nasional : Jakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
Hal. 131-145., ilus., tabl.; 29 cm.; Hal. 143-145
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0215-2673
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
H.ROHMAT
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
Keberasilan Usahawan Surakarta
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain