Detail Cantuman
Pencarian SpesifikThesis
Pengaruh metode membaca survey, question, read, recite, dan review (SQ3R) terhadap prestasi belajar
Thesis-Pasca Sarjana Program Studi Teknologi Pendidikan-S810108018-2010
Ketersediaan
22174.1 | T 418.4 Sar p | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T 418.4 Sar p
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 153 hal.: ilus., lamp.; 30 cm; hal. 82-83
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
418.4
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SARTONO
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
bahasa indonesia siswa sekolah dasar kelas V di Kecamatan....
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain