Skripsi

Peningkatan kuantitas dan kualitas pertanyaan sebagai indikator proses berpikir peserta didik melalui penerapan model discovery learning di kelas XI MIA SMA Negeri 3 Surakarta tahun ajaran 2014/2015



NIM K4311074
Asri


Ketersediaan

1.221794S-PBIO 370.78 Azi p2015Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S-PBIO 370.78 Azi p2015
Penerbit FKIP UNS : .,
Deskripsi Fisik
xix, 85 hal.: tab., ilust., lamp.; 28 cm; hal. 86-87
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370.78
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this