Penggayaan APA
RISMAWATI, Korneti. (2016).
Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa .
:
FKIP UNS.
Chicago Style
RISMAWATI, Korneti.
Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa.
:
FKIP UNS,
2016.
Skripsi.
MLA Style
RISMAWATI, Korneti.
Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa.
:
FKIP UNS,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
RISMAWATI, Korneti.
Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa.
:
FKIP UNS,
2016.
Skripsi.