Penggayaan APA

RISMAWATI, Korneti. (2016). Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa . : FKIP UNS.

Chicago Style

RISMAWATI, Korneti. Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa. : FKIP UNS, 2016. Skripsi.

MLA Style

RISMAWATI, Korneti. Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa. : FKIP UNS, 2016. Skripsi.

Turabian Style

RISMAWATI, Korneti. Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa. : FKIP UNS, 2016. Skripsi.