Skripsi

Studi komparasi penggunaan media TTS dan peta konsep melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan memori terhadap prestasi belajar siswa



NIM L3311046
Asri


Ketersediaan

1.221814S-PK 370.78 Ris s 2016Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S-PK 370.78 Ris s 2016
Penerbit FKIP UNS : .,
Deskripsi Fisik
xxii, 104 hal.: tab., ilust., lamp.; 28 cm; hal. 105-110
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370.78
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this