Artikel

Layanan Prima Sebagai Usaha Pemberdayaan Perpustakaan



JURNAL: Kepustakawanan Dan Masyarakat Membaca, Vol. 26 No. 1, Januari- Juni 2010, ABSTRAK : Perpustakaan sebagai lembaga informasi dituntut akan kemampuannya untuk menjalankan misi dan visinya dibidang informasi guna menunjang dan mengimbangi pelaksanaan program induknya dalam melaksanakan tri dharma bagi suatu perguruan tinggi dan instansi pendidikan bagi suatu sekolah. Produk yang dimiliki tanpa disajikan dan dilayankan kepada pengguna serta disebarkan informasi tidak akan dapat berarti dalam nilai manfaat dan nilai gunanya. Tingkat keterpakaian koleksi di perpustakaan sangat ditentukan oleh aneka cara dan macam layanan yang dilakukan. Disamping itu, semua bahan masukan dan saran serta kritik yang bersifat membangun dari para pengguna perlu dijadikan salah satu sumber masukan dalam upaya pengembangan dan peningkatan jasa layanan di Perpustakaan. Untuk itu, pemberdayaan pengguna sangat berperan untuk menunjang program kegiatan layanan prima perpustakaan. Suatu pertanda layanan prima perpustakaan adalah telah memanfaatkan dan mengelola TI dan menjadikan pengguna sebagai mitra kerja.


Ketersediaan

22278.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit UPT.Perpustakaan Universitas Sriwijaya : Palembang.,
Deskripsi Fisik
Hal. 25-40.; 20 cm.; Hal. 38-39
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0216-7808
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this