Penggayaan APA
ADIB, Ahmad (dkk.). (2016).
MODEL produk wisata budaya unggulan (cultural event) terhadap multiplier effect dan destination branding kota Surakarta .
:
F.SRD Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
ADIB, Ahmad (dkk.).
MODEL produk wisata budaya unggulan (cultural event) terhadap multiplier effect dan destination branding kota Surakarta.
:
F.SRD Universitas Sebelas Maret,
2016.
Lap. Penelt. Dosen.
MLA Style
ADIB, Ahmad (dkk.).
MODEL produk wisata budaya unggulan (cultural event) terhadap multiplier effect dan destination branding kota Surakarta.
:
F.SRD Universitas Sebelas Maret,
2016.
Lap. Penelt. Dosen.
Turabian Style
ADIB, Ahmad (dkk.).
MODEL produk wisata budaya unggulan (cultural event) terhadap multiplier effect dan destination branding kota Surakarta.
:
F.SRD Universitas Sebelas Maret,
2016.
Lap. Penelt. Dosen.