Penggayaan APA

ADIB, Ahmad (dkk.). (2016). MODEL produk wisata budaya unggulan (cultural event) terhadap multiplier effect dan destination branding kota Surakarta . : F.SRD Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

ADIB, Ahmad (dkk.). MODEL produk wisata budaya unggulan (cultural event) terhadap multiplier effect dan destination branding kota Surakarta. : F.SRD Universitas Sebelas Maret, 2016. Lap. Penelt. Dosen.

MLA Style

ADIB, Ahmad (dkk.). MODEL produk wisata budaya unggulan (cultural event) terhadap multiplier effect dan destination branding kota Surakarta. : F.SRD Universitas Sebelas Maret, 2016. Lap. Penelt. Dosen.

Turabian Style

ADIB, Ahmad (dkk.). MODEL produk wisata budaya unggulan (cultural event) terhadap multiplier effect dan destination branding kota Surakarta. : F.SRD Universitas Sebelas Maret, 2016. Lap. Penelt. Dosen.