Skripsi

Peningkatan kemampuan membaca pemahaman melalui model pembelajaran tipe cooperative integrated readi



Skripsi-FKIP Jur. Ilmu Pendidikan- K7106049-2010


Ketersediaan

22587.1S 372.8 Ast pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 372.8 Ast p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 167 hal.: ilus., lamp., tab.; 30cm; hal.88-90
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
ng composition (CIRF) pada siswa kelas V SD Negeri Beji Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali tahun...
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this