Artikel

The influence of the big five personality and consumer materialism on impulsive buying and its impact on compulsive buying ( a survey of mall visitors in Bandung)



Indonesian Journal of Economics and Business Vol. 2 No. 3 Desember 2012 (Rak 6-L : EKONOMI)


Ketersediaan

227519.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Unpad Press : Bandung.,
Deskripsi Fisik
hal. 189-192.: tab.; 30 cm.; hal. 192
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2089-919X
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this