Penggayaan APA
FAJARISMAN, Bambang. (2011).
Pengaruh kinerja kerelasian pelanggan dan sistem penyampaian jasa terhadap nilai pelanggan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan dan reputasi perusahaan .
Bandung:
Unpad Press.
Chicago Style
FAJARISMAN, Bambang.
Pengaruh kinerja kerelasian pelanggan dan sistem penyampaian jasa terhadap nilai pelanggan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan dan reputasi perusahaan.
Bandung:
Unpad Press,
2011.
Artikel.
MLA Style
FAJARISMAN, Bambang.
Pengaruh kinerja kerelasian pelanggan dan sistem penyampaian jasa terhadap nilai pelanggan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan dan reputasi perusahaan.
Bandung:
Unpad Press,
2011.
Artikel.
Turabian Style
FAJARISMAN, Bambang.
Pengaruh kinerja kerelasian pelanggan dan sistem penyampaian jasa terhadap nilai pelanggan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan dan reputasi perusahaan.
Bandung:
Unpad Press,
2011.
Artikel.