Penggayaan APA

FAJARISMAN, Bambang. (2011). Pengaruh kinerja kerelasian pelanggan dan sistem penyampaian jasa terhadap nilai pelanggan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan dan reputasi perusahaan . Bandung: Unpad Press.

Chicago Style

FAJARISMAN, Bambang. Pengaruh kinerja kerelasian pelanggan dan sistem penyampaian jasa terhadap nilai pelanggan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan dan reputasi perusahaan. Bandung: Unpad Press, 2011. Artikel.

MLA Style

FAJARISMAN, Bambang. Pengaruh kinerja kerelasian pelanggan dan sistem penyampaian jasa terhadap nilai pelanggan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan dan reputasi perusahaan. Bandung: Unpad Press, 2011. Artikel.

Turabian Style

FAJARISMAN, Bambang. Pengaruh kinerja kerelasian pelanggan dan sistem penyampaian jasa terhadap nilai pelanggan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan dan reputasi perusahaan. Bandung: Unpad Press, 2011. Artikel.