Penggayaan APA
FESA, Sofyan Arief. (2015).
Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat berlangganan kembali harian umum pikiran rakyat di Kota Bandung .
Bandung:
PSIE Universitas Katolik Parahyangan.
Chicago Style
FESA, Sofyan Arief.
Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat berlangganan kembali harian umum pikiran rakyat di Kota Bandung.
Bandung:
PSIE Universitas Katolik Parahyangan,
2015.
Artikel.
MLA Style
FESA, Sofyan Arief.
Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat berlangganan kembali harian umum pikiran rakyat di Kota Bandung.
Bandung:
PSIE Universitas Katolik Parahyangan,
2015.
Artikel.
Turabian Style
FESA, Sofyan Arief.
Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat berlangganan kembali harian umum pikiran rakyat di Kota Bandung.
Bandung:
PSIE Universitas Katolik Parahyangan,
2015.
Artikel.