Penggayaan APA

FESA, Sofyan Arief. (2015). Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat berlangganan kembali harian umum pikiran rakyat di Kota Bandung . Bandung: PSIE Universitas Katolik Parahyangan.

Chicago Style

FESA, Sofyan Arief. Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat berlangganan kembali harian umum pikiran rakyat di Kota Bandung. Bandung: PSIE Universitas Katolik Parahyangan, 2015. Artikel.

MLA Style

FESA, Sofyan Arief. Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat berlangganan kembali harian umum pikiran rakyat di Kota Bandung. Bandung: PSIE Universitas Katolik Parahyangan, 2015. Artikel.

Turabian Style

FESA, Sofyan Arief. Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat berlangganan kembali harian umum pikiran rakyat di Kota Bandung. Bandung: PSIE Universitas Katolik Parahyangan, 2015. Artikel.