Penggayaan APA
NURYATI, Issufiah Dwi. (2018).
Pengembangan model contextual problem-based learning (Co PBL) melalui peta konsep pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar .
Suakarta:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
NURYATI, Issufiah Dwi.
Pengembangan model contextual problem-based learning (Co PBL) melalui peta konsep pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar.
Suakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2018.
Disertasi.
MLA Style
NURYATI, Issufiah Dwi.
Pengembangan model contextual problem-based learning (Co PBL) melalui peta konsep pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar.
Suakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2018.
Disertasi.
Turabian Style
NURYATI, Issufiah Dwi.
Pengembangan model contextual problem-based learning (Co PBL) melalui peta konsep pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar.
Suakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2018.
Disertasi.