Penggayaan APA

NURYATI, Issufiah Dwi. (2018). Pengembangan model contextual problem-based learning (Co PBL) melalui peta konsep pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar . Suakarta: Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

NURYATI, Issufiah Dwi. Pengembangan model contextual problem-based learning (Co PBL) melalui peta konsep pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar. Suakarta: Universitas Sebelas Maret, 2018. Disertasi.

MLA Style

NURYATI, Issufiah Dwi. Pengembangan model contextual problem-based learning (Co PBL) melalui peta konsep pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar. Suakarta: Universitas Sebelas Maret, 2018. Disertasi.

Turabian Style

NURYATI, Issufiah Dwi. Pengembangan model contextual problem-based learning (Co PBL) melalui peta konsep pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar. Suakarta: Universitas Sebelas Maret, 2018. Disertasi.