Skripsi

Pengaruh model pembelajaran team assisted individualization terhadap hasil belajar siswa,..



K6411037 Pend PPKN


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S-PPKN 351.85 Sus p 2015
Penerbit Perpustakaan UNS : .,
Deskripsi Fisik
xviii,78 hal,;Ilus,;lamp,;tab,;30 cm; Hal: 75-77
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
351.85
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this