Penggayaan APA
ARISTIANA, Melina Ita. (2010).
Pengaruh kualiatas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan tingkat laba pada PD. BPR-BKK Jepara .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
ARISTIANA, Melina Ita.
Pengaruh kualiatas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan tingkat laba pada PD. BPR-BKK Jepara.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
MLA Style
ARISTIANA, Melina Ita.
Pengaruh kualiatas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan tingkat laba pada PD. BPR-BKK Jepara.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
ARISTIANA, Melina Ita.
Pengaruh kualiatas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan tingkat laba pada PD. BPR-BKK Jepara.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.