Penggayaan APA

ARISTIANA, Melina Ita. (2010). Pengaruh kualiatas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan tingkat laba pada PD. BPR-BKK Jepara . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

ARISTIANA, Melina Ita. Pengaruh kualiatas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan tingkat laba pada PD. BPR-BKK Jepara. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

MLA Style

ARISTIANA, Melina Ita. Pengaruh kualiatas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan tingkat laba pada PD. BPR-BKK Jepara. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

Turabian Style

ARISTIANA, Melina Ita. Pengaruh kualiatas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan tingkat laba pada PD. BPR-BKK Jepara. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.