Penggayaan APA

SETYAWAN, Arif. (2015). Pengaruh kwalitas pelayanan, kwalitas makanan, persepsi nilai dan citra rumah makan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan . : F. Ekonomi UNS.

Chicago Style

SETYAWAN, Arif. Pengaruh kwalitas pelayanan, kwalitas makanan, persepsi nilai dan citra rumah makan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi UNS, 2015. Skripsi.

MLA Style

SETYAWAN, Arif. Pengaruh kwalitas pelayanan, kwalitas makanan, persepsi nilai dan citra rumah makan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi UNS, 2015. Skripsi.

Turabian Style

SETYAWAN, Arif. Pengaruh kwalitas pelayanan, kwalitas makanan, persepsi nilai dan citra rumah makan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi UNS, 2015. Skripsi.