Penggayaan APA
SETYAWAN, Arif. (2015).
Pengaruh kwalitas pelayanan, kwalitas makanan, persepsi nilai dan citra rumah makan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan .
:
F. Ekonomi UNS.
Chicago Style
SETYAWAN, Arif.
Pengaruh kwalitas pelayanan, kwalitas makanan, persepsi nilai dan citra rumah makan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi UNS,
2015.
Skripsi.
MLA Style
SETYAWAN, Arif.
Pengaruh kwalitas pelayanan, kwalitas makanan, persepsi nilai dan citra rumah makan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi UNS,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
SETYAWAN, Arif.
Pengaruh kwalitas pelayanan, kwalitas makanan, persepsi nilai dan citra rumah makan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi UNS,
2015.
Skripsi.