Artikel

Kegiatan Sains dalam Kurikulun TK untuk Mengembangkan Kreativitas Anak Didik



Jurnal Pendidikan & Kebudayaan Vol. 16 No. 3 Mei 2010 (Rak 8-O : Pendidikan) ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui gambaran tentang aktivitas anak didik dalam kegiatan Sains dengan pendekatan Kontekstual pada TK; 2) mengetahui gambaran tentang kreatifitas anak didik dalam kegiatan sains dengan pendekatan konvensional yang diterapkan guru pada TK; 3) mengetahui perbedaan antara kreativitas anak didik yang diajar menggunakan pendekatan kontekstual dengan kreativitas anak didik yang diajar menggunakan pendekatan konvensioanal pada kegiatan Sains di TK. ...


Ketersediaan

23145.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Kementrian Pendidikan Nasional : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 298-310., tabl.; 29 cm.; Hal. 310
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0215-2673
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this