Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Penilaian Mata Pelajaran Bahasa Inggris
Jurnal Pendidikan & Kebudayaan Vol. 16 No. 3 Mei 2010, ABSTRAK : Proses pembelajaran bahasa Inggris dikemas untuk mengembangkan kemampuan peserta didik menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan pembelajaran dan penelitian merupakan proses terpadu, artinya penilaian dilakukan ketika kegiatan pembelajaran berlangsung. Berdasarkan kajian pada dokumen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), bahwa pada umumnya pembelajaran dan terkesan formal. ...
Ketersediaan
23146.1 | JURNAL | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL
|
Penerbit | Kementrian Pendidikan Nasional : Jakarta., |
Deskripsi Fisik |
Hal. 311-324., tab.; 29 cm.; Hal. 323-324
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0215-2673
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
PANJAITAN, Mutiara O
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain