Penggayaan APA

PRABANDARI, Dian ajeng. (2015). Analisis elektronic service quality, nilai yang disarankan, dan kepuasan konsumen pada loyalitas konsumen dalam pembelian on line melalui lazada.co.id . : F. Ekonomi UNS.

Chicago Style

PRABANDARI, Dian ajeng. Analisis elektronic service quality, nilai yang disarankan, dan kepuasan konsumen pada loyalitas konsumen dalam pembelian on line melalui lazada.co.id. : F. Ekonomi UNS, 2015. Skripsi.

MLA Style

PRABANDARI, Dian ajeng. Analisis elektronic service quality, nilai yang disarankan, dan kepuasan konsumen pada loyalitas konsumen dalam pembelian on line melalui lazada.co.id. : F. Ekonomi UNS, 2015. Skripsi.

Turabian Style

PRABANDARI, Dian ajeng. Analisis elektronic service quality, nilai yang disarankan, dan kepuasan konsumen pada loyalitas konsumen dalam pembelian on line melalui lazada.co.id. : F. Ekonomi UNS, 2015. Skripsi.