Penggayaan APA
PRABANDARI, Dian ajeng. (2015).
Analisis elektronic service quality, nilai yang disarankan, dan kepuasan konsumen pada loyalitas konsumen dalam pembelian on line melalui lazada.co.id .
:
F. Ekonomi UNS.
Chicago Style
PRABANDARI, Dian ajeng.
Analisis elektronic service quality, nilai yang disarankan, dan kepuasan konsumen pada loyalitas konsumen dalam pembelian on line melalui lazada.co.id.
:
F. Ekonomi UNS,
2015.
Skripsi.
MLA Style
PRABANDARI, Dian ajeng.
Analisis elektronic service quality, nilai yang disarankan, dan kepuasan konsumen pada loyalitas konsumen dalam pembelian on line melalui lazada.co.id.
:
F. Ekonomi UNS,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
PRABANDARI, Dian ajeng.
Analisis elektronic service quality, nilai yang disarankan, dan kepuasan konsumen pada loyalitas konsumen dalam pembelian on line melalui lazada.co.id.
:
F. Ekonomi UNS,
2015.
Skripsi.