Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Efektifitas strategi pembelajaran K-W-L Teaching Model untuk meningkatkan kemampuan memahami teks
JURNAL, Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, No. 1 Tahun XI, 2008, ABSTRAK : Kemampuan membaca dan memahami teks pada anak-anak Sekolah Dasar merupakan sarana yang sangat mendasar dan penting bagi perkembangan di masa mendatang untuk memburu, menyerap dan memanfaatkan informasi guna pengembangan ilmu dan teknologi ketika kelak mereka mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji efektifitas model pembelajaran K-W-L untuk menambah kapasitas dan kemampuan siswa dalam memahami teks...
Ketersediaan
23196.1 | JURNAL | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL
|
Penerbit | UNY - Pascasarjana : Yogyakarta., 2008 |
Deskripsi Fisik |
Hal. 52-68., tabl.; 23 cm.; Hal. 66-68
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1410-4725
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RASYID, Harun
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
pada siswa sekolah dasar
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain