Artikel

Efektifitas strategi pembelajaran K-W-L Teaching Model untuk meningkatkan kemampuan memahami teks



JURNAL, Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, No. 1 Tahun XI, 2008, ABSTRAK : Kemampuan membaca dan memahami teks pada anak-anak Sekolah Dasar merupakan sarana yang sangat mendasar dan penting bagi perkembangan di masa mendatang untuk memburu, menyerap dan memanfaatkan informasi guna pengembangan ilmu dan teknologi ketika kelak mereka mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji efektifitas model pembelajaran K-W-L untuk menambah kapasitas dan kemampuan siswa dalam memahami teks...


Ketersediaan

23196.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit UNY - Pascasarjana : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 52-68., tabl.; 23 cm.; Hal. 66-68
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-4725
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
pada siswa sekolah dasar
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this