Artikel

Perpaduan PCL dan Pelatihan Metakognitif Dalam Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Matematika



JURNAL, Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, No. 1 Tahun XI, 2008, ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan memperoleh data empiris mengenai : (1) keefektifan Problem-Centered Learning (PCL); (2) ketuntasan belajar klasikal; dan (3) sikap siswa terhadap pembelajaran pemecahan masalah matematika menggunakan perpaduan pendekatan PCL dan pelatihan metakognotif. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan desain tes prasasat dan tes awal - tes akhir dengan tiga kelompok eksperimen. ...


Ketersediaan

23262.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit UNY-Pascasarjana : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 22-39., ilus., tabl.; 23 cm.; Hal. 38-39
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-4725
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this