Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Perpaduan PCL dan Pelatihan Metakognitif Dalam Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Matematika
JURNAL, Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, No. 1 Tahun XI, 2008, ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan memperoleh data empiris mengenai : (1) keefektifan Problem-Centered Learning (PCL); (2) ketuntasan belajar klasikal; dan (3) sikap siswa terhadap pembelajaran pemecahan masalah matematika menggunakan perpaduan pendekatan PCL dan pelatihan metakognotif. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan desain tes prasasat dan tes awal - tes akhir dengan tiga kelompok eksperimen. ...
Ketersediaan
23262.1 | JURNAL | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL
|
Penerbit | UNY-Pascasarjana : Yogyakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
Hal. 22-39., ilus., tabl.; 23 cm.; Hal. 38-39
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1410-4725
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DEWANTI, Sintha Sib
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain