Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Model Pembelajaran Lima Domain Sains Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Mengembangkan Pembelajaran
JURNAL, Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, No. 2, Tahun 13, 2009
Ketersediaan
23337.1 | JURNAL | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL
|
Penerbit | UNY-Pascasarjana : Yogyakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
Hal. 268-285., ilus., tabl.; 23 cm.; Hal. 285
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1410-4725
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ROSANA, Dadan
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
Bermakna
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain