Artikel

Model Pembelajaran Lima Domain Sains Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Mengembangkan Pembelajaran



JURNAL, Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, No. 2, Tahun 13, 2009


Ketersediaan

23337.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit UNY-Pascasarjana : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 268-285., ilus., tabl.; 23 cm.; Hal. 285
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-4725
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Bermakna
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this